Selasa, 10 Januari 2017

Obat Penyakit Kulit

Obat Penyakit Kulit__ Saat di tanya tentang penyakit kulit, langsung dalam pikiran kita teringat pada Panu, Kadas Dan Kurap. Karena di iklan telivisi yang sering muncul masalah penyakit kulit salah satunya adalah 3 penyakit tersebut. Sebenarnya banyak macam penyakit kulit yang bisa menyerang kapan saja dan siapa saja baik anak anak maupun desa.

Beberapa penyakit kulit ada yang tidak bahaya, tapi membuat penampilan menjadi kurang, minder , kurang percaya diri, kadang si penderita di jauhi orang sekitar karena takut tertular dengan penyakit kulit tersebut atau membuat kita jadi marah misalnya penyakit gatal yang akhirnya kita menjadi jengkel karena sering menggaruk dan membuat tidak nyaman.


Kadang Penyakit kulit juga di sebabkan oleh penderita, contoh tidak menjaga kebersihan badan, tidak suka mandi dan lain lain sehingga mengakibatkan timbulnya jamur di kulit kita. Awalnya tidak terasa, tapi setelah banyak dan sadar ternyata penyakit kulit tersebut sudah menjalar kemana mana. Selain itu, ada juga penyakit kulit yang di sebabkan karena terkena virus, lingkungan yang kurang bersih atau terkontaminasi dan banyak yang lain penyebabnya.

Salah satu  macam penyakit kulit yang akan kita bahas adalah Eksim.

Salah satu tanda tanda penyakit eksim adalah adanya iritasi dan radang pada tubuh. Dan penderita akan merakan rasa gatal yang berlebih. Kulit memerah, pecah pecah mirip bibir pecah pecah serta bersisik, pada kulit biasanya akan timbul gelembung kecil yang isinya berupa air bahkan jika sudah parah bisa berupa nanah. Bagian tubuh yang sering terkena eksim antara lain tangan, lipatan tangan, kaki, lipatan kaki dan paha serta di telinga. Seperti halnya penyakit kulit lainnya, eksim juga menyebabkan gatal gatal jadi harus hati hati saat menggaruk biar tidak terkena infeksi.

Untuk Info Konsultasi & Pemesanan
Hubungi Kami:
081329048282 (Telp/SMS/WA)

D279378D (BBM)

Penyebab terkena eksim bisa di sebabkan oleh beberapa faktor seperti alergi, cuaca, makanan, kosmetik dan lain lain. Macam penyakit kulit eksim ini, yaitu Dermatitis kontak, Dermatitis Atopik, Eksim stasis dan Eksim Numular. Bagian tubuh tertentu saja yang di serang, tetapi saat penderita sudah terkena maka kulit akan memerah dan bersisik. Dalam referensi yang lain, Eksim di bagi menjadi 2 yaitu eksim basah dan eksim kering. Adapun eksim basah akan merasakan panas dan dingin yang berlebihan di kulit dari pada eksim kering.

Jika anda terkena penyakit eksim hati hati bersentuhan dengan zat zat kimia seperti sabun, detergen, obat obatan kulit dan komestik. Dan hindari pula makanan yang bisa menyebabkan alergi pada tubuh anda misalnya udang, ikan laut , telur, ayam ataupun makanan makanan yang mengandung penyedap rasa yang tinggi. Saat keluar rumah, anda mudah terkena alergi terhadap debu di harapkan memakai pakaian yang lengkap, karena cuaca , iklim , debu dan faktor lingkungan yang lain bisa memperparah penyakit eksim tersebut.

Beberapa cara penyembuhan terhadap penyakit eksim

  1. Atur pola makan, terutama yang bisa mengakibatkan alergi.
  2. Jika alergi dengan cuaca atau iklim , sebaiknya gunakan pakaian yang lengkap saat keluar dan gunakan masker.
  3. Tenangkan pikiran, karena salah satu cara untuk sembuh yaitu dengan cara mengontrol emosi.
  4. Untuk sementara waktu, hindari bersentuhan langsung dengan bahan bahan kimia terutama kosmetik dan sabun.
  5. Gunakan Salep atau Krim yang mengandung Kortikosteroid seperti hydrokortison tujuaanya untuk mengurangi proses keradangan.
Kami dari Herbal De Nature Indonesia mempunyai obat untuk gatal-gatal di badan anda. Bersih Darah De Nature adalah obat herbal alami yang kami produksi dengan 100% bahan herbal alami tanpa tambahan bahan kimia. Proses pembuatannya diawasi langsung oleh para ahli obat-obatan. Jadi obat ini aman dikonsumsi untuk semua kalangan baik mulai anak-anak hingga ibu hamil dan menyusui sekalipun.



Untuk Satu Paket Obat Gatal terdiri dari :
    • 2 Botol kapsul Bersih Darah( yang masing masing botol berisi 50 kapsul )
    • 1 Salep Exclear
Aturan pakai obat gatal:
    • Kapsul Bersih Darah diminum 3 x 3 kapsul sehari
    • Salep Exclear dioles 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur)
    • Kemasan: 2 botol kapsul Bersih Darah & 1 pot salep Exclear

Cara Pemesanan/Order

Testimoni Konsumen

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Insya Allah bisa sembuh tanpa operasi
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
Untuk Info Konsultasi & Pemesanan
Hubungi Kami:
081329048282 (Telp/SMS/WA)
D279378D (BBM)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar