Rabu, 25 Januari 2017

Mengobati Gatal Eksim Dengan Obat Herbal

Mengobati Gatal Eksim Dengan Obat Herbal__ Sebelum kita tahu obatnya alangkah lebih baiknyajioka kita tahu dulu penyakitnya. Kamiakan membahas tentang apa itu gatal eksim. Eksim atau eksema adalah peradangan pada kulit yang menyebabkan munculnya rasa gatal-gatal. Kondisi ini juga disertai dengan kulit yang memerah, kering, dan pecah-pecah. Ini adalah jenis penyakit jangka panjang dan gejalanya cenderung muncul kembali, kemudian menghilang. Kondisi ini juga sering disebut sebagai dermatitis.


Beberapa jenis eksim lainnya yang kita ketahui, yaitu:

  1. Dermatitis discoid
  2. Dermatitis verikosa
  3. Dermatitis atopik.
  4. Dermatitis kontak.
  5. Dermatitis dishidrotik.
  6. Dermatitis numularis.
  7. Dermatitis seboroik.
  8. Dermatitis statis.

Kita akan membahas secara khusus tentang dermatitis atopik. Eksim atopik atau sering disebut sebagai dermatitis atopik adalah bentuk eksim yang paling umum terjadi. Kata atopik mengacu pada orang-orang yang memiliki reaksi alergi tertentu dan pada dasarnya eksim atopik bukan sekadar alergi biasa. Penyakit ini umumnya muncul pada anak-anak, tapi dermatitis atopik bisa menyerang orang-orang pada usia berapa pun. Biasanya, penyakit ini muncul pada penderita asma atau hay fever.

Sering kali muncul pada bagian kulit yang memiliki lipatan. Berikut ini adalah beberapa tempat yang sering menjadi lokasi kemunculan eksim:

  1. Bagian dahi pada wajah
  2. Sekitar mata dan telinga
  3. Bagian samping leher
  4. Bagian dalam siku
  5. Bagian belakang lutut
  6. Sekitar lipatan selangkangan
  7. Bagian pergelangan kaki depan

Kulit yang kering dan terasa sangat gatal bisa menjadi gejala awal kondisi ini. Kulit akan mengalami iritasi dan memerah ketika kita mulai menggaruk bagian kulit yang terasa gatal. Biasanya setelah itu akan diikuti oleh benjolan kecil yang melepuh dan bahkan infeksi. Luka melepuh ini mengeluarkan cairan atau menjadi kulit kering yang pecah-pecah. Seluruh gejala seperti kulit kering, gatal-gatal, dan inflamasi akan muncul dan menghilang. Selama ini terjadi, lapisan kulit akan menebal sehingga kulit terasa kasar.

Penyebab Eksim Atopik
Penderita eksim topik sering juga mengalami alergi lain. Hingga kini, penyebab sebenarnya belum diketahui. Eksim atopik sering disertai kondisi medis lain seperti hay fever atau sensitif terhadap serbuk sari dan juga asma. Berikut ini adalah beberapa faktor yang bisa memperburuk gejala yang muncul akibat eksim atopik.

  1. Menggaruk kulit sehingga kulit mengalami luka atau iritasi.
  2. Kulit yang kering.
  3. Infeksi bakteri dan virus.
  4. Cuaca panas dan perubahan tingkat kelembapan.
  5. Keringat tubuh.
  6. Cairan pelarut, pembersih, sabun, dan deterjen.
  7. Makanan seperti telur, susu, kacang, kedelai, dan ikan. Terutama dampaknya kepada bayi dan anak kecil.
  8. Debu dan serbuk sari.
  9. Asap rokok dan polusi udara.
  10. Pakaian, selimut atau karpet dari bahan wol.

Tanpa memerlukan pengobatan khusus, setengah dari kasus eksim atopik akan menghilang dengan sendirinya. Eksim atopik umumnya menghilang saat anak menginjak usia di atas 10 tahun. Pengobatan eksim atopik perlu dilakukan ketika kondisi ini sudah sangat parah dan mengganggu kehidupan sehari-hari. Emolien dan krim kortikosteroid adalah langkah pengobatan utama aksim atopik.

Pengobatan Gatal Eksim Dengan Obat Herbal
De Nature Indonesia memiliki obat yang efektif mengobati gatal. Terbuat bahan herbal alami diramu dengan resep tradisional dan diolah secara teknologi modern, sehingga aman dikonsumsi buat semua umur. Obat kami juga telah terdaftar di BPOM dan Dinkes RI No.442/00060/V-2 jadi anda juga tak perlu khawatir karena Obat Bersih Darah+Salep Exclear yang kami tawarkan ini, Alhamdulillah merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari dalam maupun luar negeri.


Untuk Satu Paket Obat Gatal terdiri dari :

2 Botol kapsul Bersih Darah
( yang masing masing botol berisi 50 kapsul )
1 Salep Exclear

Khasiat
Mengobati gatal-gatal pada kulit, eksim, bisul, kudis, kurap, gatal akibat alergi dan jamur pada kulit.dan gatal jenis lainya.

Cara Kerja Obat Herbal Bersih Darah
Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaudan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.

Cara Pemesanan/Order

No Rekening

Tunggu apalagi, kesehatan anda mahal harganya. Jangan sampai gatal-gatal anda bertambah parah dan aktivitas harian anda terganggu karena penyakit ini. Kesehatan anda prioritas kami. Tentu saja rahasia anda terjamin. Segera hubungi CS kami untuk konsultasi masalah anda. CS kami akan membantu dengan sepenuh hati.

Untuk Info Konsultasi & Pemesanan
Hubungi Kami:
081329048282 (Telp/SMS/WA)
D279378D (BBM)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar