Senin, 23 Januari 2017

Cara Tradisional Menyembuhkan Gatal Eksim

Cara Tradisional Menyembuhkan Gatal Eksim__ Anda sedang mengalami gatal-gatal di tubuh? Obat gatal eksim seluruh badan baik alami maupun medis, banyak dicari oleh masyarakat luas dikarenakan banyak orang yang pernah mengalami penyakit gatal tersebut. Memang banyak hal yang bisa menyebabkan seseorang mengalami gatal, ada yang langsung menghilang dengan sendirinya, menghilang dengan cara diobati dan dalam waktu yang singkat namun ada juga yang sudah lama gatal tersebut tidak hilang bahkan semakin parah.


Meski sering dianggap remeh gatal yang dirasakan di seluruh badan bisa menjadi indikasi yang serius apalagi jika gatal tersebut disertai dengan gejala yang lain. Memang kebanyakan rasa gatal yang ada di tubuh disebabkan oleh gigitan serangga, radang, biang keringat, iritasi dan juga alergi, namun ada juga gatal yang disebabkan oleh penyakit yang lebih serius lagi misalnya saja adalah penyakit ginjal  dan juga kanker. Gatal juga dipicu oleh kehamilan karena perubahan hormon. Oleh sebab itu sebelum anda mengobati gatal sebaiknya anda mengetahui apa yang menyebabkan diri anda terkena gatal.

Obat Tradisional untuk Menyembuhkan Gatal

  1. Tepung Kanji. Bagi anda yang merasakan gatal akibat biang keringat atau keringat yang berlebihan di tubuh anda, anda bisa menggunakan tepung kanji. Orang jaman dulu suka menaburkan tepung kanji di bagian kulit yang terkena biang keringat atau terasa gatal. Hal itu dikarenakan tepung kanji mampu menyerap keringat sehingga rasa gatal yang diakibatkan oleh produksi keringat yang berlebihan bisa diatasi dengan tepung kanji tersebut.
  2. Minyak Tawon. Pernahkah anda melihat minyak yang satu ini?, memang minak tawon saat ini jarang ditemui kecuali jika anda berkunjung di toko herbal atau di toko obat tradisional. Dinamakan minyak tawon sebab ada cap tawon dalam kemasan botol tersebut, tidak hanya itu saja khasiat dari minyak tawon juga berguna untuk meredakan bekas gigitan dan sengatan tawon atau lebah sehingga minyak itu dinamakan minyak tawon. Sebenarnya fungsi dari minyak tawon itu tidak hanya sebagai pereda gigitan tawon saja namun juga menghilangkan rasa gatal akibat gigitan serangga yang lainnya sehingga rasa gatal itu akan menghilang dan bengkak akibat gigitan serangga juga bisa mengempes dari hari ke hari.
  3. Daun Salam. Untuk mengatasi gatal-gatal yang ada di tubuh anda, anda bisa menggunakan daun salam. Selama ini daun salam digunakan sebagai penyedap masakan dan penambah citarasa makanan namun siapa sangka jika daun salam bisa digunakan untuk menghilangkan gatal-gatal. Daun salam pun bisa digunakan sebagai cara mengobati sakit maag secara tradisional yang efektif. Memang ada beberapa efek samping daun salam untuk kesehatan  namun tidak ada salahnya jika anda mencoba menghilangkan rasa gatal yang anda alami menggunakan daun salam asalkan tidak melampaui batas. Untuk menghilangkan rasa gatal yang anda alami menggunakan daun salam, anda bisa melakukan hal-hal berikut ini : Ambil 10 lembar daun salam yang masih segar kemudian cuci bersih. Blender atau tumbuk sampai semua daun salam itu bersih. Oleskan pasta daun salam tersebut ke bagian kulit anda yang gatal. Tunggulah atau didiamkan selama 15 menit, setelah itu bilas menggunakan air dingin.
  4. Campuran Garam dan Minyak Goreng. Obat tradisional lainnya yang bisa anda buat dan bisa anda gunakan untuk menghilangkan rasa gatal pada kulit anda adalah dengan membuat campuran minyak goreng dengan garam. Minyak goreng ini juga dipercaya bisa digunaka sebagai cara mengatasi bibir kering yang efektif. Bahan-bahan ini mudah sekali anda jumpai di dapur anda. Berikut ini adalah cara yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan gatal yang anda alami menggunakan campuran garam dan minyak goreng 
  5. Jahe. Untuk mengatasi rasa gatal secara alami anda bisa menggunakan jahe. Selama ini jahe dipercaya sebagai tanaman obat yang bisa digunakan untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Air jahe bisa digunakan sebagai cara mengatasi perut kembung  dan sebagai cara mengatasi sakit tenggorokan. Selain itu jahe bisa digunakan sebagai penghilang gatal. Untuk menghilangkan gatal yang ada di tubuh anda menggunakan jahe anda harus melakukan hal-hal berikut ini : Ambil rimpang jahe sebanyak 30 gram banyaknya. Cuci jahe tersebut sampai benar-benar bersih. Ambil cuka sebanyak 60 cc, gula merah secukupnya dan juga beras putih secukupnya. Cara pembuatannya adalah dengan merebus semua bahan tersebut dengan menggunakan 800 cc air sampai air rebusan itu menjadi setengahnya atau menjadi 400 cc air. Tunggu sampai air rebusan itu dingin kemudian anda menyaring air rebusan tersebut. Minum secara teratur tiga kali dalam sehari.
  6. Lidah Buaya. Khasiat lidah buaya untuk kulit tidak perlu diragukan lagi  begitupula untuk kesehatan. Selama ini lidah buaya memang dikenal untuk mengatasi berbagai macam masalah kesehatan dan juga kecantikan. Gel lidah buaya mengandung aloe vera dan gel tersebutlah yang berguna untuk mengatasi berbagai macam masalah kesehatan terutama masalah kulit. Berikut ini adalah cara mengatasi kulit gatal menggunakan lidah buaya yang harus anda ketahui : Ambil lidah buaya dengan ukuran sedang. Cuci bersih lidah buaya tersebut. Potong lidah buaya menjadi dua bagian. Ambil gel lidah buaya tersebut kemudian bagian gel lidah buaya itu dioleskan ke kulit yang gatal. Gel lidah buaya tersebut akan menimbulkan rasa dingin. Rasa dingin pada gel lidah buaya itulah yang bisa meredakan rasa gatal yang anda alami.
  7. Kulit Pisang. Selama ini yang kita tahu hanyalah khasiat buah pisang untuk kesehatan sedangkan untuk kulitnya sendiri kita banyak yang tidak tahu apa saja yang menjadi khasiat dari kulit buah pisang tersebut. Cara mengatasi gatal menggunakan kulit pisang tidak hanya unik namun ternyata juga efektif untuk bisa menghilangkan gatal yang anda alami. Berikut ini adalah cara mengatasi gatal menggunakan kulit pisang yang bisa anda lakukan di rumah : Ambil kulit pisang yang bersih. Kerok bagian dalam kulit pisang. Tempelkanlah bagian dalam kulit pisang tersebut kemudian pijat-pijatlah bagian tubuh anda yang gatal menggunakan kulit pisang tersebut. Diamkanlah selama 10 menit setelah itu bilas menggunakan air hangat. Lakukanlah cara ini secara teratur tiga kali dalam sehari agar gatal yang anda alami segera menghilang.
Bagi anda yang menderita gatal-gatal, sudah berobat tetapi tidak kunjung sembuh juga. Anda tidak perlu khawatir, sudah saatnya anda mencoba solusi dari kami Obat Bersih Darah+Salep Exclear yang diproduksi oleh Herbal De Nature Indonesia. Obat ini terbuat dari 100% bahan herbal jadi aman dikonsumsi untuk semua kalangan, baik ibu hamil maupun menyusui.


 Untuk Satu Paket Obat Gatal terdiri dari :

- 2 Botol kapsul Bersih Darah ( yang masing masing botol berisi 50 kapsul )
- 1 Salep Exclear

Aturan pakai:
Kapsul bersih darah diminum 3 x 3 kapsul sehari
Salep exclear dioles 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur)
Kemasan: 2 botol kapsul bersih darah & 1 pot salep exclear

Khasiat: Obat Herbal Bersih Darah De Nature 
Mengobati gatal-gatal pada kulit, eksim, bisul, kudis, kurap, gatal akibat alergi dan jamur pada kulit dan gatal jenis lainnya.

Cara Kerja Obat Herbal De Nature
Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salep Exclear adalah obat luar yang berfungsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.

Cara Pemesanan/Order

No Rekening

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
– Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
– Harga lebih murah
– Kualitas terbaik
– Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
– Tidak perlu disuntik
– Masa penyembuhannya singkat
– Proses obat hanya 6 jam
– Proses pengiriman cepat dan aman
– Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
– Barang di kirim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
 
Tunggu apalagi, kesehatan anda mahal harganya. Jangan sampai gatal-gatal anda bertambah parah dan aktivitas harian anda terganggu karena penyakit ini. Kesehatan anda prioritas kami. Tentu saja rahasia anda terjamin. Segera hubungi CS kami untuk konsultasi masalah anda. CS kami akan membantu dengan sepenuh hati.

Untuk Info Konsultasi & Pemesanan
Hubungi Kami:
081329048282 (Telp/SMS/WA)
D279378D (BBM)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar