Selasa, 13 Desember 2016

Obat Gatal Eksim

Obat Gatal Eksim__ Eksim atau sering disebut eksema, atau dermatitis adalah peradangan hebat yang menyebabkan pembentukan lepuh atau gelembung kecil (vesikel) pada kulit hingga akhirnya pecah dan mengeluarkan cairan. Istilah eksim juga digunakan untuk sekelompok kondisi yang menyebabkan perubahan pola pada kulit dan menimbulkan perubahan spesifik di bagian permukaan


Gejala
Gejala utama dari timbulnya eksim ringan adalah daerah halus, sedikit memerah kering, bersisik, dapat menimbulkan gatal ataupun tidak, dan biasanya terdapat pada kaki atau lengan. Pada penderita eksim akut, kulit akan mengalami gatal yang intens, biasanya terjadi di bagian depan siku, belakang lutut, dan wajah. Namun, setiap daerah kulit mungkin terpengaruh. Selanjutnya, kulit menjadi lebih sensitif terhadap kain gatal, terutama wol. Pada musim dingin, eksim akan menjadi makin parah karena udara di dalam ruangan sangat kering.

Faktor yang Mempengaruhi
Beberapa material yang dapat memperburuk eksim adalah pasir, debu, deterjen, sabun, busa sabun, parfum, stres, gangguan emosi, klorin, serta penggarukan dan penggosokan. Suhu lingkungan yang ekstrem, seperti cuaca dingin dengan kelembaban yang rendah dan udara kering, juga memperburuk penyakit ini. Pada beberapa kasus, alergi terhadap makanan juga memengaruhi eksim. Contohnya makanan seperti susu sapi, ikan, telur, jeruk, kacang, dan gandum.

Pengobatan
Eksim ringan tidak memerlukan pengobatan, tetapi hidrasi kulit harus dijaga supaya tidak terlalu kering. Di antaranya dengan menggunakan krim hidrokortison pada area kulit yang terinfeksi beberapa kali dalam sehari. Untuk penderita eksim akut, dapat menggunakan krim steroid atau obat antihistamin untuk mencegah atau mengontrol rasa gatal. Beberapa pengobatan lain untuk mengatasi eksim meliputi kompres dingin, antibiotik, kortikosteroid, dan fototerapi.

 
Tapi sekarang anda tidak perlu ragu lagi. Kami dari Herbal De Nature Indonesia mempunyai obat untuk gatal/eksim anda. Obat ini terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa bahan kimia. Proses pembuatannya ditangani langsung oleh para ahli sehingga obat ini aman dikonsumsi untuk semua kalangan. Baik mulai anak-anak, orang dewasa dan ibu hamil/menyusui sekalipun. Bersih Darah+Salep Exclear adalah obat yang diramu khusus untuk penyakit gatal/ eksim. Khasiat obat ini untuk mengobati eksim basah/kering, kadas dan kudis, kurap, korengan, kutu air, psoriasis, dan gatal lain yang disebabkan alergi dan penyakit gatal lainnya.

Bagaimana Cara Pencegahannya
Munculnya eksim dapat dihindari dengan melakukan beberapa tips dibawah ini :
  1. Jaga kelembaban kulit.
  2. Hindari perubahan suhu dan kelembaban yang mendadak.
  3. Hindari berkeringat terlalu banyak atau kepanasan.
  4. Kurangi Stress.
  5. Hindari pakaian yang menggunakan bahan yang menggaruk seperti wool dan lain lain.
  6. Hindari sabun dengan bahan yang terlalu keras, deterjen dan larutan lainnya.
  7. Hindari faktor lingkungan lain yang dapat mencetuskan alergi seperti serbuk bunga, debu, bulu binatang dan lain lain.
  8. Hati hati dalam memilih makanan yang bisa menyebabkan alergi. 
Cara Pemesanan/Order
 

Testimoni Konsumen
 

No Rekening 
 
KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
– Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
– Harga lebih murah
– Kualitas terbaik
– Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
– Tidak perlu disuntik
– Masa penyembuhannya singkat
– Proses obat hanya 6 jam
– Proses pengiriman cepat dan aman
– Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
– Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Tunggu apalagi, jangan sampai penyakit gatal anda semakin parah. Jangan sampai aktivitas harian anda terganggu gara-gara penyakit eksim ini.Kepuasan dan kesembuhan anda adalah prioritas kami. Jangan ragu untuk konsultasi masalah anda kepada kami. Rahasia anda terjamin.
Untuk Info Konsultasi & Pemesanan
Hubungi Kami:
081329048282 (Telp/SMS/WA)
D279378D (BBM)
 
 

 

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar