Jumat, 02 Desember 2016

Obat Eksim Kering Menahun

Obat Eksim Kering Menahun__ Penyakit eksim pasti setiap orang sudah mengetahuinya. Penyakit ini merupakan salah satu penyakit kulit yang dapat disebabkan oleh beberapa faktor. Penyakit eksim juga bisa bersifat menahun dan dapat kembali menyerang sewaktu waktu.


Penyakit Eksim Kering Dan Penyebabnya
Dalam istilah kedokteran eksim kering sering disebut dengan dermatitis kontak. Eksim jenis ini merupakan gejala peradangan pada kulit yang disebabkan karena reaksi alergi terhadap kondisi atau zat tertentu. Pada beberapa orang tahap awal penyakit ini ialah dengan munculnya bintik kulit merah, kering dan gatal. Sedangkan pada eksim yang sudah parah ditandai dengan sisik atau kerak pada kulit, retak yang menyakitkan dan lecet serta mengeluarkan cairan.

Penyebab Eksim Kering

Eksim kering disebabkan oleh zat tertentu yang bisa menyebabkan infeksi dalam bentuk iritasi dan reaksi alergi. Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat menyebabkan eksim kering :
  1. Kandungan zat kimia yang tinggi pada benda tertentu
  2. Sabun ataupun deterjen
  3. Jenis kain tertentu
  4. Kosmetik dan alat kecantikan
  5. Perhiasan imitasi
  6. Tanaman tertentu
Gejala Eksim Kering
  1. Ruam merah atau benjolan
  2. Gatal , yang mungkin parah
  3. Kering , pecah-pecah , kulit bersisik , jika kondisi Anda adalah kronis
  4. Melepuh , pengeringan cairan dan pengerasan kulit , jika reaksi Anda parah
  5. Bengkak, terbakar atau nyeri
Tingkat keparahan gejalanya tergantung kepada seberapa lama anda menderita eksim, kekuatan alergen atau iritan, dan faktor lingkungan seperti suhu serta genetik. Eksim juga dapat mengembangkan komplikasi lain pada kulit seperti gatal yang kronis. Gatal kronis dimulai dengan munculnya rasa gatal pada kulit kemudian  anda menggaruknya. Semakain digaruk maka akan semakin gatal. Kondisi ini dapat menyebabkan kulit menjadi tebal dan kasar.

Gatal yang terus digaruk juga kemungkinan dapat menyebabkan infeksi. Garukan dapat menyebabkan luka dan berair sehingga kuman ataupun bakteri dapat tumbuh dan menimbulkan infeksi.

Pencegahan Dan Pengobatan Eksim Kering Secara Alami
Pencegahan terhadap penyakit eksim bisa dilakukan dengan cara menghindari kontak dengan zat atau benda iritan atau alergen. Terutama jika anda memiliki riwayat alergi terhadap benda tertentu. Pengobatan eksim yang biasa dilakukan bertujuan hanya untuk mengurangi rasa gatalnya saja, dengan demikian ada kemungkinan dapat kambuh kembali.

Bagi anda yang menderita eksim yang telah menahun, sudah berobat tetapi tidak kunjung sembuh juga. Anda tidak perlu khawatir, sudah saatnya anda mencoba solusi dari kami Obat Bersih Darah+Salep Exclear yang diproduksi oleh Herbal De Nature Indonesia. Obat ini terbuat dari 100% bahan herbal jadi aman dikonsumsi untuk semua kalangan, baik ibu hamil maupun menyusui.

Aturan Pakai :
Kapsul bersih darah diminum 2 x 3 kapsul sehari
Salep Exclear dioles 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur)
Kemasan 2 botol kapsul bersih darah & 1 pot salep eksim 

Pantangan selama minum obat eksim De Nature Indonesia
Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya. Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).


Khasiat:
Obat Herbal Bersih Darah+Salep Exclear De Nature
Mengobati gatal-gatal pada kulit, eksim, bisul, kudis, kurap, gatal akibat alergi dan jamur pada kulit.dan gatal jenis lainya.

Testimoni Konsumen
 

Cara Pemesanan/Order
Tunggu apalagi?? Jangan sampai penyakit eksim anda bertambah parah, segera obati. Jangan mau aktivitas sehari-hari anda terganggu gara-gara sakit eksim ini. Untuk info dan konsultasi lebih lanjut, silakan hubungi CS kami.
Untuk Info Konsultasi & Pemesanan
Hubungi Kami:
081329048282 (Telp/SMS/WA)
D279378D (BBM)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar