Senin, 19 Desember 2016

Cara Menyembuhkan Gatal di Selangkangan

Cara Menyembuhkan Gatal di Selangkangan__ Cara menghilangkan gatal jamur di selangkangan secara alami yang ampuh untuk pria maupun wanita hanya dalam 3-5 hari saja tuntas secara alami dengan menggunakan obat herbal tanpa efek samping segera hubungi kami untuk mendapatkan pengobatan terbaik tanpa takut kambuh lagi.


Penyakit kulit gatal di selangkangan dan di sekitar pantat / bokong biasanya disebabkan oleh penyakit kulit yang disebut tinea cruris. Adalah infeksi jamur yang mempengaruhi kulit alat kelamin Anda dan bagian kulit lain di sekitarnya. Biasa disebut juga jock itch, menyebabkan gatal, merah, ruam seringkali berbentuk cincin di daerah lembab dan hangat tubuh Anda. Jock itch mendapatkan namanya karena itu adalah umum pada orang yang berkeringat banyak, seperti halnya atlet. Hal ini juga lebih mungkin terjadi pada orang yang kelebihan berat badan.

Penyebab gatal Tinea cruris di selangkangan
Jock itch disebabkan oleh sejenis jamur yang dapat menyebar dari orang ke orang atau dari penggunaan bersama handuk atau pakaian yang terkontaminasi. Jock itch sering disebabkan oleh jamur yang sama yang menyebabkan penyakit kulit gatal tinea pedis / athlete’s foot. Umumnya infeksi menyebar dari kaki ke pangkal paha, karena jamur dapat menyebar melalui tangan atau handuk.

Cara cepat mengobati gatal di selangkangan karena tinea cruris
Cara menghilangkan gatal jamur di selangkangan secara alami paling ampuh, Anda cukup memakai obat gatal di selangkangan yang berbentuk salep atau krim. Dianjurkan menggunakan obat gatal di selangkangan yang dapat meredam rasa gatal dalam masa penyembuhannya sehingga meminimalisir penyebaran jamur melalui tangan. Pemakaian salep obat gatal ini sebaiknya dilakukan 2 kali sehari selama kurang lebih 10 hari. Dan jika penyakit tinea cruris Anda sudah sembuh dan ternyata meninggalkan bekas hitam, Anda bisa menghilangkan flex hitam bekas luka garukan penyakit gatal kulit tinea cruris tersebut dengan obat penghilang bekas luka.

Sebaiknya cuci bersih area yang terkena infeksi dengan sabun dan air sebelum Anda menggunakan krim atau bedak antijamur. Gunakan secara merata dan teratur. Ikuti petunjuk pemakaian dengan tepat. Meski gejala mereda, jangan hentikan penggunaan krim atau bedak antijamur terlalu cepat. Tetap ikuti durasi penggunaan sesuai yang disarankan pada label produk. Ini supaya infeksi tidak kembali lagi. Ketika gatal pada selangkangan akibat jamur ini digaruk, maka dapat menyebabkan terjadinya infeksi bakteri. Jika ini terjadi, kemungkinan akan diperlukan pengobatan antibiotik. Namun perlu diperhatikan bahwa penggunaan antibiotik harus selalu di bawah pengawasan dokter.

Tapi sekarang anda tidak perlu ragu lagi. Kami dari Herbal De Nature Indonesia mempunyai obat untuk gatal/eksim anda. Obat ini terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa bahan kimia. Proses pembuatannya ditangani langsung oleh para ahli sehingga obat ini aman dikonsumsi untuk semua kalangan. Baik mulai anak-anak, orang dewasa dan ibu hamil/menyusui sekalipun. Bersih Darah+Salep Exclear adalah obat yang diramu khusus untuk penyakit gatal/ eksim. Khasiat obat ini untuk mengobati eksim basah/kering, kadas dan kudis, kurap, korengan, kutu air, psoriasis, dan gatal lain yang disebabkan alergi dan penyakit gatal lainnya.

 
Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.  

Untuk Satu Paket Obat Gatal terdiri dari :
2 Botol kapsul bersih darah
( yang masing masing botol berisi 50 kapsul )
1 Salep Exclear
 
Aturan pakai obat gatal:
 Kapsul bersih darah diminum 3 x 3 kapsul sehari
Salep Exclear dioles 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur)
Kemasan: 2 botol kapsul bersih darah & 1 pot salep Exclear
 
Testimoni Konsumen 
 

Cara Pemesanan/Order
 

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
Tunggu apalagi, kesehatan anda mahal harganya. Jangan sampai gatal di selangkangan anda bertambah parah dan aktivitas harian anda terganggu karena penyakit ini. Kesehatan anda prioritas kami. Silakan melakukan konsultasi masalah penyakit anda dengan CS kami di nomor yang tertera dibawah ini. Tentu saja rahasia anda terjamin….
Untuk Info Konsultasi & Pemesanan
Hubungi Kami:
081329048282 (Telp/SMS/WA)
D279378D (BBM)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar