Rabu, 08 Maret 2017

Cara Menyembuhkan Gatal Kulit

Cara Menyembuhkan Gatal Kulit__ Apakah anda sedang menderita penyakit gatal sudah sekian lama diderita baik gatal kulit dari jenis gatal eksim basah/kering, kutu ari, kadas, kudis kurap, panu, loang ataupun gatal yang diakibatkan karena alergi seperti makan atau karena gatal semen serta bahan kosmetikdan giterjen danlain sebagainya untuk itu anda tidak perlu khawatir karena kami denature indonesia memberikan solusi pengobatan dengan mengunakan  obat herbal kapsul bersih denature dan salep khusus gatal yang telah terbukti dapat membantu menyembuhkan dari semua jenis gatal yang terjadi.


Kegiatan penggarukan dan gejala peradangan yang terjadi dapat menimbulkan kelainan yang tidak berujung atau tidak memiliki pangkal yang disebut juga dengan lingkaran setan. Kondisi yang seperti demikian memang jarang sekali terjadi pada anak-anak, sehingga ada pengobatan yang khusus dan yang dianjurkan yaitu pemberian antihistamin, dan kortikosteroid ropikal atau intralesi. Penyakit tersebut merupakan penyakit yang paling sering dijumpai dalam dunia medis pada praktiknya sehari-harinya. Meskipun pada dasarnya penyakit eksim kering bukan penyakit yang mengancam keselamatan jiwa namun akan menyebabkan adanya distress pada penderitanya serta perasaan tidak berdaya dan frustasi di hadapan dokter yang berupaya memberikan pengobatan sehingga diperlukan obat eksim kering tradisional.

Faktor-faktor yang berperan penting dan merupakan beberapa faktor penyebab adalah faktor imunologik, genetik, dan psikogenetik. Makanan tertentu yang dikonsumsi serta perasaan stress emosional yang dialami dapat menyebabkan gejala yang menjadi semakin parah. Obat eksim kering tradisional dapat menggunakan ramuan bahan-bahan alami yaitu daun sirih, jari rimpang temu mangga, air perasan jeruk nipis, dan madu. Caranya yaitu dengan mengambil 6-7 helai daun sirih, 5-6 jari rimpang temu mangga, 2 sendok teh air perasan jeruk nipis, dan 2 sendok teh madu. Daun sirih dan rimpang temu mangga dicuci bersih lalu diiris-iris tipis kemudian direbus beserta 4 gelas air putih sampai menjadi 2 gelas air saja, lalu minum secara teratur.

Beberapa jenis penyakit kulit yang umum menyerang masyarakat antara lain adalah panu, kurap, kadas, cacar air, eksim, campak, melanoma (sejenis penyakit kanker kulit yang bisa mengakibatkan kematian), dan masih banyak yang lainnya. Tentunya akan sangat menggangu jika salah satu penyakit kulit tersebut menginfeksi kita.
Untuk Info Konsultasi & Pemesanan
Hubungi Kami:
081329048282 (Telp/SMS/WA)
D279378D (BBM)

Selain penyakit gatal-gatal, penyakit kulit yang sering menyerang adalah penyakit eksim. Obat penyakit eksim ini biasanya dibuat dari helaian mahkota dari bunga teratai yang dibakar.

Sehingga akan menghasilkan abu yang bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit ini. Cara pengobatan dengan menggunakan abu teratai ini adalah dengan pengobatan dari luar, caranya yaitu dengan mengoleskannya di daerah sekitar kulit yang terinfeksi.

Meskipun tergolong penyakit yang ringan, namun penyakit ini tidak bisa dianggap remeh. Untuk itu Lakukan pengobatan ini secara rutin sehingga penyakit inipun akan segera sembuh.

Penyakit kulit akan sangat menggangu apalagi sampai menginfeksi kulit. Tentu bisa mengganggu penampilan dan terkadang menurunkan tingkat percaya diri bertemu teman. Penyakit kulit bisa diminalisirkan dengan menjaga kebersihan. Gejala penyakit kulit adalah muncul bintik merah, demam, dan gatal. Penyakit kulit dapat menular melalui sentuhan langsung dan melalui perantara, seperti pakaian, sabun mandi, dan handuk digunakan secara bergantian.

Cara Mengobati Eksim secara Alami Dengan Ramuan Tradisional

  1. Daun Sambiloto dan Temulawak. Sediakan 5 rimpang temulawak, segenggam daun sambiloto, 10 gram asam, dan 7 lembar ngokilo. Temulawak dikupas, kemudian diris tipis-tipis. Campur semua bahan menjadi satu, kemudian rebus ke dalam 2 gelas air hingga mendidih. Angkat setelah air tersisa 1 gelas. Setelah dingin, saring. Minum selama 5 hari terus-menerus.
  2. Daun Meniran. Siapkan 1 sdm daun meniran, 1 rimpang temulawak dirajang, 15 lembar daun remujung, dan air. Cuci semua bahan, kemudian rebus. Biarkan dingin, kemudian tambahkan gula batu. Minum obat tradisional ini.
  3. Daun Bayam. Cuci daun bayam hingga bersih, kemudian rebus hingga mendidih. Gunakan airnya untuk mengompres kulit. Lakukan selama 30 menit.
  4. Daun Ketepeng. Siapkan daun ketepeng, daun asam muda, dan sepotong kunyit. Cuci semua bahan, kemudian ditumbuk. Terapkan pada kulit yang terkena eksim.
  5. Biji Bungur. Siapkan ½ genggam biji bungur, 1 rimpang kunyit, 3 lembar daun ketepeng, dan 2 sdm minyak kelapa. Biji bungur disangrai, kemudian semua bahan ditumbuk. Tuangkan minyak kelapa sambil diremas. Ramuan alami ini dapat diterpakan pada kulit eksim sebagai obat gosok, kemudian dibalut dengan kain bersih. Lakukan 2 kali sehari.
  6. Kangkung Segar. Siapkan kangkung yang masih segar secukupnya. Cuci hingga bersih, lalu rebus selama sekitar 15 menit. Airnya dapat digunakan untuk membasuh kulit yang terkena eksim.

Berikut Cara Pencegahann Dan Cara Mengatasi Gatal Kulit

Munculnya eksim dapat dihindari dengan melakukan beberapa tips dibawah ini :

  1. Hindari perubahan suhu dan kelembaban yang mendadak.
  2. Hindari pakaian yang menggunakan bahan yang menggaruk seperti wool dan lain lain.
  3. Hindari sabun dengan bahan yang terlalu keras, deterjen dan larutan lainnya.
  4. Hindari faktor lingkungan lain yang dapat mencetuskan alergi seperti serbuk bunga, debu, bulu binatang dan lain lain.
  5. Hindari berkeringat terlalu banyak atau kepanasan.
  6. Jaga kelembaban kulit.
  7. Kurangi Stress.
  8. Hati hati dalam memilih makanan yang bisa menyebabkan alergi.

Pengobatan Gatal Eksim Dengan Obat Herbal
Herbal De Nature Indonesia memiliki obat yang efektif mengobati gatal. Terbuat bahan herbal alami diramu dengan resep tradisional dan diolah secara teknologi modern, sehingga aman dikonsumsi buat semua umur. Obat kami juga telah terdaftar di BPOM dan Dinkes RI No.442/00060/V-2 jadi anda juga tak perlu khawatir karena Obat Bersih Darah+Salep Exclear yang kami tawarkan ini, Alhamdulillah merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari dalam maupun luar negeri.
Untuk Satu Paket Obat Gatal terdiri dari :

2 Botol kapsul Bersih Darah
( yang masing masing botol berisi 50 kapsul )
1 Salep Exclear

Cara Pemesanan/Order

Tunggu apalagi, kesehatan anda mahal harganya. Jangan sampai gatal-gatal anda bertambah parah dan aktivitas harian anda terganggu karena penyakit ini. Kesehatan anda prioritas kami. Tentu saja rahasia anda terjamin. Segera hubungi CS kami untuk konsultasi masalah anda. CS kami akan membantu dengan sepenuh hati.

Untuk Info Konsultasi & Pemesanan
Hubungi Kami:
081329048282 (Telp/SMS/WA)
D279378D (BBM)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar